Rabu, 07 Maret 2012

INDONESIA JUMPA BRUNEI DI FINAL HBT

Indonesia Jumpa Brunei Darussalam di Final HBT
( I LIKE INDONESIA )

Teka-teki mengenai calon lawan Timnas U-21 pada final Hassanal Bolkiah Trophy akhirnya terjawab. Anak asuh Widodo C. Putro ini akan bertemu dengan tuan rumah Brunei Darussalam.

Laga final ini sendiri akan digelar distadion Hassanal Bolkiah, Brunei pada hari jumat depan (09/3). Kepastian mengenai calon lawan di final ini dipastikan setelah tuan rumah menaklukkan perlawanan Myanmar dengan skor 3-2.

Ketiga gol Brunei diciptakan oleh Nurikwan Othman pada menit 37, Azwan Ali Rahman pada menit 64 dan Adi Said pada menit 79 lewat titik pinalti. Sedangkan gol dari Vietnam dicetak oleh Yan Aung Win pada menit 31 dan Kyaw Zayar Win pada injury time.

Indonesia sebelumnya telah memastikan lolos setelah menaklukkan Vietnam dengan skor 2-0. Gol masing-masing dicetak oleh Miko Ardianto pada menit ke-36 dan gol kedua dicetak oleh Andik Vermansyah pada menit ke-70.

Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan berlangsung seru. Apalagi kedua tim juga dipastikan akan mendapat dukungan banyak dari suporter. Karena sepanjang perhelatan turnamen ini, hanya pendukung Indonesia yang mampu menyamai pendukung tuan rumah. Ini karena Indonesia mendapat dukungan yang luar biasa dari para warga Indonesia yang tinggal dan bekerja di Brunei Darussalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar