Jumat, 02 Maret 2012

Casillas Juga Tidak Tahu Misteri Mourinho


Casillas Juga Tidak Tahu Misteri Mourinho
Jose Mourin
Bola.net - Apa yang ada di benak Jose Mourinhoakhir musim nanti ternyata tetap menjadi misteri, bahkan kapten Real MadridIker Casillas juga tidak mengetahuinya.

Rumor jika Mourinho bakal segera meninggalkan Madrid akhir musim nanti terus saja berkembang setelah pelatih berusia 49 tahun itu terlihat berada di London. Meski belum jelas apa yang menjadi kepentingan Mou di London, tetapi media Inggris ramai memberitakan jika pelatih asal Portugal itu sedang mencari sebuah rumah untuk ditinggali.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang dilakukannya (di London) dan apa rencananya nanti (di akhir musim)," ucap Casillas kepada reporter.

"Hal yang sama juga bisa terjadi kepada saya. Mungkin saja besok saya akan pergi. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Mourinho memang kerap dikaitkan akan segera kembali ke Liga Premier Inggris. Rumor ini semakin diperkuat dengan pernyataan Mou yang menyebut Liga Inggris sebagai liga paling top di dunia yang sesuai dengan gairahnya.

Media Inggris mengaitkan Mourinho untuk kembali menukangi Chelsea menggantikan kompatriotnya, Andre Villas-Boas. Meski juga tak menutup kemungkinan Mou akan menukangi Tottenham Hotspur, dengan skenarioHarry Redknapp akan menjadi pelatih baru Inggris menggantikan Fabio Capello yang baru saja mengundurkan diri.

Mourinho sudah hampir dekat dengan trofi La Liga bersama dengan Real Madrid musim ini. Saat ini Los Blancos digdaya di puncak klasemen dengan selisih 10 poin dari Barcelona di posisi runner up.ho (c) A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar